Profil dan Biodata Putri Marino terlengkap beserta agamanya


Putri Marino - siapakah Putri Marino?.
Mungkin Tak sedikit orang bertanya-tanya dan mulai ingin mengetahui  siapakan presenter putri diacara My Trip My Adventure yang ditayangkan  di Trans TV.


Nah, sekarang saya akan  memberikan kabar sekaligus informasi seputar biografi dan foto profil  Putri Marino lengkap dengan Agamanya.

Biodata dan Profile Putri Marino terbaru

Foto Putri Marino terbaru


Nama Asli : Putri Marino
Nama Populer : Putri Marino
Tempat Tanggal Lahir : Denpasar, Bali, Indonesia Pada 4 Agustus 1993
Pekerjaan : Aktris dan Presenter
Agama : Islam
Warga : Indonesia
Hobi : Traveling
Zodiak : Leo
Nama Ayah : Francesco Marino
Akun Twitter : @marino_putri
Akun Instagram : www.instagram.com/putrimarino/
Saudara Kandung :
Sitha Marino ( adik perempuan ) dan Selly Marino ( adik perempuan )

Biografi dan Karier Putri



Putri Marino merupakan aktris indonesia yang terlahir di Denpasar-Bali pada tanggal Agustus 1993. Dia adalah anak Pertama dan 2 (dua) saudara kandung.


Berbicara mengenai keluarga, pada tahun 2017 putri dikabarkan telah dekat dengan  seorang aktor tampan bernama Chicco Jerikho, kedekatan ini yang membuatnya menjadi suami bagi dirinya dan  kemesraan Putri Marino dan Chicco Jerikho beledar di internet


Marino mengawali karier pada tahun 2013 disebuah acara televisi yang berjudul
My Trip My Adventure yang tayang di Trans TV. Dalam acara ini putri berperan sebagai presenter wisata,dia membawakannya dengan sangat sempurna karena cocok dengan hobinya sebagai treveler, yang membawanya menjadi bekal awal dikenal oleh masyarakat indonesia .


Kemudian Pada tahun 2017 Putri Marino mencoba masuk dalam dunia seni peran (akting) dengan membintangi film Posesif yang dirilis perdana pada tanggal 26 Oktober 2017. Film ini juga yang menjadi Film Pertama Putri Mario sebagai aktor dan aktris indonesia


Dalam Filmnya, Putri Marino memerankan Lala yang beradu akting dengan aktris dan aktor terbaik seperti Chicco Kurniawan, Gritte Agatha dan aktor ternama indonesia lainya.


Bakat akting Lala sudah tidak diragukan lagi, meskipun dalam dunia akting putri (lala) termasuk aktris pendatang baru. Namun dia membuktikannya dengan beberapa penghargaan yang diraih putri sebagai Aktris Pendatang Baru Terpilih pada Piala Maya tahun 2017 dalam Film Posesif dan Piala Citra dengan kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik pada sebuah acara Festival Film Indonesia 2017.

Kemudian Putri Marino mengambil tawaran akting pada sebuah film komedi dengan judul Mau Jadi Apa, perannya sebagai Putri.

Pada Tahun 2018, Putri Marino kembali membintangi film drama percintaan yang disutradarai oleh Tema Patrosza dengan judul Terima Kasih Cinta. Dalam film ini, Putri Marino memerankan Eva Maliana Santi dan beradu akting dengan aktor papan atas Indonesia seperti  Okan Cornelius, Cut Mini,dan aktris terkenal  lainnya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel