9 Game Android Terbaik dan Terbaru 2018 Online dan Offline


Dunia Game sudah sangat luas, Mungkin dulu kita memainkan game hanya sebatas game boot atau nitendo. Dengan perkembangan jaman dan pesatnya teknologi smartphone memungkinkan kita untuk bermain game di gadget dengan bantuan os yang tertanam seperti IOS dan Android

Belakangan ini kepapuleran Android menjadi salah satu primadona baru di dunia smartphone menyaingi OS Symbian dan IOS seakan tertimpa. Ini wajar karena game-game yang dikeluarkan Playstore untuk android sifat open source yang membuat pengembang dapat dengan mudah mengembangkan game menjadi yang terbaik.

Dari sekian banyaknya game terbaik android ada beberapa game menjadi andalan para gamer sejati untuk dimainkan mengisi kekosongan waktu atau hanya untuk bersenang-senang memainkan game tersebut.

Diasah.com disini telah menyusun beberapa game terbaik 2018 yang bisa dijadikan rekomendasi untuk bermain game di android, yang  memiliki kualitas yang baik dan grafik yang berkualitas bagus serta pastinya seru untuk dimainkan personal ataupun multiplayer.

  • Tekken™

Foto tekken versi smartphone android
Tekken versi smartphone yang  dikembangkan oleh Namco Bandai Merupakan salah satu game fight terbaik yang sangat menarik dan ditunggu oleh  fansnya diseluruh belahan dunia.

Pada tahun 2018 Namko menerbitkan  Tekken untuk smartphone android, Memiliki fitur game yang tidak jauh beda dengan game console PlayStation, dan Xbox.

Dengan grafik yang terbaik  dan bertempur modus story single-player 1v1 yang memungkinkan kita melakukan serangan khusus dan melindungi diri dari lawan pemain. Download Tekken™ 


  • Mobile Legends: Bang bang
Photo Mobile Legends: Bang bang android



Mobile Legends: Bang bang yang dikembangkan oleh Montoon pada akhir tahun 2015, Game Mobile Legends sendiri merupakan game
bergenre Action Strategi yang berhasil menjadi game favorite pada tahun 2017 sampai sekarang.

ML memiliki misi utama melawan musuh online yang lain dengan menggunakan berbagai macam super hero, mulai dari hero bertipe Magic, Marksman, dan Figter.

Game yang dapat dimainkan 5v5 player ini dapat di download di google play secara gratis Kemudian mainkan sekarang juga. Dijamin Anda ketagihan. Download Mobile Legends: Bang bang
 Free 


  • Mobile Arena - Action MOBA
Photo Mobile Arena - Action MOBA android


Mobile Arena - Action MOBA adalah sebuah game online Android terbaik selanjutnya, dimana dalam game ini kita dapat bermain multiplayer 5v5 action game battle arena, sepeti pada game Mobile Legends.

Game Moba juga setiap minggunya menyediakan lebih dari 30 pilihan karakter-karakater hero yang sangat unik dan skill yang didesain yang super keren pastinya sangat sayang untuk dilewatkan untuk dimainkan di ponselmu.
Download Mobile Arena - Action MOBA secara langsung di Google Play Store.



  • Clash of Clans
Photo COC "Clash of Clans Android"


Clash of Clans disingkat "COC" adalah game strategi perang antara pemain dengan menggunakan mode Versus baru untuk pertempuran satu lawan satu dan dapat mode Klan untuk Bertarung dalam Perang Klan sebagai tim melawan pemain lain di seluruh dunia.

Game dikembangkan oleh developer
terkenal Supercell. memiliki fitur yaitu membangun kota, mengembangkan sumber daya, mencari resource, membangun pasukan lalu bertempur melawan dengan berbagai macam meriam, mortir, bom, jebakan, dan dibentengi tembok yang kuat.

Download Clash of Clans secara gratis dan dimainkan untuk bergabung membuat klan anda.




  • Final Fantasy XV: Pocket Edition
Photo Final Fantasy XV: Pocket Edition Android


Final Fantasy adalah game yang pernah terkenal pada Console Playstation pada jamannya. Game besutan Enix ini juga hadir di smartphone android, dengan grafik HD yang sangat memukau yang termasuk jajaran game baru terbaik 2018

Dalam game ini memungkinkan kita untuk Menjelajahi dunia fantasi kelima belas dengan tokoh karakter yang lucu dan keren wajib untuk didownload di Google Play karena sangat mudah untuk mainkan



  • Hay Day

Photo Hay Day Android Game

Hay Day adalah game hasil karya Supercell merupakan game bergenre   farming. Game satu ini cocok bagi anda yang kangen dengan kehidupan di pedesaan seperti  bertanam, membuat roti, kue, tinggal bersama hewan-hewan di pertanian dan melengkapi berbagai macam kebutuhan desa yang membuat suasana tambah seru.


Hay day di klaim  menjadi permainan populer di android nomor satu di 122 negara yang harus dicoba bagi para gamer untuk membantu para gamer tetangga dan menjual produk anda di game Hay day ini.

Download Hay day secara gratis



  • Empires and Allies

Photo Empires and Allies Android terbaru

Empires & Allies merupakan satu game besutan Zynga yang pernah dihentikan pada Juli 2013. Meskipun demikian, kini Empires & Allies menjadi game yang patut untuk dimainkan di android.

Game strategi bertema militer modern ini mengusung peperangan antara kelompok (aliansi) dengan berbagai alat pertempuran darat maupun udara seperi senjata nuklir, bom, pesawat serta robot yang membuat permainan lebih seru dan menantang.

Game Empires and Allies sepeti halnya game Clash of Clans dapat diserang dan menyerang untuk mendapatkan poin yang lebih banyak. Download Empires and Allies Sekarang



  • Line Let’s Get Rich

Photos Line Let’s Get Rich Android

Line Let’s Get Rich adalah game yang dikembangkan oleh LINE Corporation dimana dalam game android yang satu ini, kita membutuhkan chat messaging khusus untuk bermain game.

Yang membuat menarik game ini secara garis besar adalah permainan monopoli. Hanya dikembangkan dengan desain grafik yang full HD, cara mainnya cukup lempar dadu dan mulailah petualanganmu menjadi milyuner baru. Download game Line Let’s Get Rich gratis





  • Ragnarok Valkyrie Uprising
Photo Ragnarok Valkyrie Uprising Android


Ragnarok Valkyrie Uprising adalah game legendaris Destop yang dikembangkan oleh Gravity&Neocyon untuk gamer Mobile. Bagi para Menikmati Ragnarok online, disini akan bergabung dengan ribuan pemain diseluruh dunia.

Jangan lewatkan game pertempuran ini karena  telah ditambahkan Server Asia agar petualangan lebih seru. Download gratis Ragnarok Valkyrie Uprising for android 




Seperti itulah Rekomendasi Game Android Terbaik dan Terbaru 2018 yang dapat di mainkan secara online dan offline. Jangan lupa download di Google Play store secara Resmi.

Belum ada Komentar untuk "9 Game Android Terbaik dan Terbaru 2018 Online dan Offline"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel