Cheat COC (Clash Of Clans) terbaru tanpa root di Android

Cheat COC (Clash Of Clans) terbaru tanpa root di Android - Clash Of Clans atau yang lebih dikenal dengan sebutan COC adalah salahsatu game online yang sudah merajai dunia game saat ini. Tak heran karena kepopulerannya hampir semua pengguna smartphone android telah mengetahui game COC, bahkan pada tahun 2016 COC telah menjadi salah satu game online terbaik.
Foto COC level maximum hack android
clashofclans

Game COC yang merupakan besutan pengembang SUPERCELL dapat diunduh secara gratis di Google Play Store. Sudah jutaan pengguna smartphone android yang mendownload dan memainkan game online gratis ini. Selain gratis, keseruan dalam game coc dapat menguras waktu dan pikiran karena penuh taktik dan juga tantangan. sangat cocok di gunakan bagi kalian yang doyan game arcade. Dengan menggunakan taktik setrategi pilihan Clash Of Clans  sangat disarankan untuk dicoba karena di dalam game ini kita harus pintar-pintar memainkan setrategi.

Walaupun cara bermain game coc sangat simple dan mudah yakni kita di wajibkan untuk menghancurkan musuh-musuh yang bergentayangan dengan cara memborbardir benteng lawan dan harus pintar-pintar dalam menyusun base anda agar tidak mudah untuk di rampok oleh player coc lain. Kita juga akan mendapatkan poin, jika anda mengikuti fitur dan event disetiap musimnya untuk menaikan level yang ada pada game ini.


Namun bagi sebagian pengguna smartphone yang tidak suka dengan tantangan, ingin cepat menyelasaikan game COC ini karena mungkin anda tidak ingin ambil pusing atau menghabiskan waktu untuk main game COC, seperti mengupdate Town hall, benteng dan senjata anda sampai level maksimal. Hal separi ini tidak mudah dan membutuhkan waktu yang tidak sedikit.


Nah, Maka dari itu untuk memudahkan anda dalam memainkan dan menyelesaikan setiap even dalam game coc ini, Saya akan berbagi trik mengenai Cheat COC (Clash Of Clans) terbaru tanpa root  dan verifikasi untuk mendapatkan banyak  gems, elixer dan gold di Android. Jika anda penasaran dengan cara cheat coc android, untuk lebih jelasnya silahkan simak;

Cara Pertama

1. Siapkan browser anda lalu masik ke situs hack coc, alamat linknya adalah www.carahackcoc.com/

2 Masuk dan Isilah username game COC milik anda.

3 Kemudian setelah berhasil masuk, atur dam isi form nilai Gold, Gems dan Elixer dengan nilai yang anda inginkan. Warning ! jangan berlebihan isikan secukupnya saya agar loadnya cepat.

4 Jangan lupa Klik tombol Generate dan tunggulah hingga proses verifikasi halaman selesai.

Setelah anda berhasil mendapatkan jumlah gens clash of clans,  silahkan coba masuk dahulu ke akun cocnya dan jika  masih dirasa kurang maksimal dalam melakukan cheat  dapat menggunakan langkah berikut

Cara Kedua

Pastikan anda telah masuk ke url www.cheatcocgems.com/generator/index.html atau di www.hackplay.xyz/clash-of-clans-cheat

Sepeti cara pertama, Masukan username COC yang ingin anda cheat, jika diminta kode negara  pilih saja Region Asian, kemudian input dengan klik tombol connect.

Setelah masuk ke halaman berikutnya pilih saja jumlah gold,elixir dan gen tergantung yang ingin anda inginkan untuk kebutuhan anda.

Jika selesai diisi, langkah selanjutnya adalah klik tombol Generate. Tunggu sampai proses injecting selesai, kira-kira sekitar beberapa menit tergantung jumlah nilai gen yang anda minta. Dalam hal ini kalau banyak akan lebih lambat dan gagal, pastikan anda meminta secukupnya. hingga terdapat tombol sukses.

Langkah Terakhir anda diminta untuk memasukan verifikasi COC, Tunggu beberapa menit untuk menyelesaikan dan mendapatkan gold, gems, dan elixir terisi penuh dan maxsimal.


Itulah informasi yang bisa sampaikan mengenai Cheat COC (Clash Of Clans) terbaru tanpa root di Android. Mudah-mudahan berhasil dan suksek. jangan lupa komentar jika masik kurang jelas.

Belum ada Komentar untuk "Cheat COC (Clash Of Clans) terbaru tanpa root di Android"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel